Rabu, 08 Juni 2011

BASKET

Ekstrakuriler basket terbentuk untuk menampung siswa-siswi SMK PGRI RANKASBITUNG yang mempunyai bakat dan minat dalam bidang olahraga basket. Eskul ini juga dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi SMK PGRI RANGKASBITUNG dibidang olahraga menjadi lebih baik dan juga sekaligus untuk menyalurkan hobi di bidang olahraga.
Setiap eskul pasti memiliki pembina. Begitu pula basket, sejak awal berdirinya yang menjabat selaku pembina basket adalah Bapak DEDI. Tujuan eskul ini didirikan juga untuk menunjang visi sekolah, yaitu sebagai ”Sekolah yang Unggul Dalam Mutu yang Berpijak pada Bukti.” Dalam visi tersebut dapat dilihat makna, bahwa sekolah ingin menjadikan anak muridnya unggul dalam segala bidang, terutama kegiatan intra maupun estrakurikulernya.
Semoga dalam kedepannya, ekstrakurikuler basket dapat memenuhi apa yang menjadi tujuan utama sekolah untuk unggul dalam segala bidang. Dengan cara turut berpartisipasi dalam mengharumkan nama SMK PGRI RANGKASBITUNG bidang olahraga.
Walaupun kami belum pernah menjuarai diberbagai event pertandingan kami tetap semangat dan terus berlatih supaya menjadi lebih baik lagi. Dan menjuarai di semua event bahkan nasional dan internasional. Amin…….!

1 komentar:

DANIEL mengatakan...

hahahaha.... ank2

Posting Komentar

 
Powered by Blogger